THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 28 Desember 2009

Sumpah, cacat banget gw wakakakak. Status gw sebagai anak autis dan invisible kek Canada di APH semakin lengket sama gw DX.


Kenapa? Karena gw lebih deket sama anak kelas sebelah, 10-3 daripada kelas gw sendiri, 10-2. What the hell.. =_=. Dasar pengkhianat kelas gw. Bodo lakh, toh mereka juga kagak pedulii, ane juga kagak peduli...-parah XD-


Kalau ditanya alasannya kenapa, ya karena anak kelas sebelah lebih friendly en anaknya gokil semua, beda sama kelas gw. Cewek2-nya sok cantik+imut+alay, banci mulut ember, dan laen-laen. Males gw sebutin, kagak ada gunanya, toh gw juga kagak dapet duit dari gosipin mereka. Kalau dapet, gw pasti udah kaya raya dari dulu. Bener kan?! (Pembaca: Iyeeee).


Oke, ngelantur. Lanjut!


Hari itu tanggal 26 desember, tanggal yang kita tauk jatuh pada hari Sabtu. Hari favoritnya orang-orang sedunia, termasuk gw~ :D. Gw diajak sama Jupe -nama aslinya sih Julia, tapi diparodikan jadi Jupe hahaha- nengok si Effendi rival sekaligus sahabat (??) dari jaman baheula, esde. Ahh~ benar-benar persahabatan sejati yang tak akan luntur dimakan waktu... Gw makin mirip old man, suka nostalgila yang ngga-ngga, mirip si Iggy -ditabok Iggy-.


Malang oh malang, waktu pulang sekolah, kira-kira jam 12.45 hujan melanda sekolah gw yang ga malang. Karena anak-anak udah pada napsu pengen tau kabar wakil ketua kelas mereka -Effendi wakil ketua kelas coy-. Dan... jeng, jeng, jeng!  Ternyata ada maskud tersembunyi dibalik misi maha suci menengok si Effendi, yaitu; NGEMIS DAPET DUIT


Buset dah, umur boleh uzur tapi sifat tetep kek bocah. Otak mereka juga keknya korslet. Ini kan natal, bukan lebaran, tapi kok malah ngarep dapet duit? -swt-.

Yasud, mari kita skip bacotan gak guna saya...


-Adegan nyegat angkot-


Agung: Oi, oi tuh ada angkot!! -tereak-tereak cempreng sambil nunjuk2 angkot dgn noraknya-


Jupe: oh iya! Pak, pak! Sini pak!!


Dan akhirnya angkot itu pun ngangkut 10 orang dengan selamat sentosa ke rumahnya si Effendi hahaha.. Ah pak sopir, mudahan bapak dapet rejeki dan masuk neraka surga ya pak udah sudi nganterin anak2 autis kek kita hohoho.


Sialnya, jalan mau kerumah Effendi BANJIR kira2 4 senti lah, sukses ngebasahin sepatu gw sama yang laen. Dasar ujan sialan...


Tanpa ujan duit dan angin kucing, tiba-tiba Agung ngelemparin yg len sama air comberan. Sialan, untung ga gw tuntut di meja pink dikaw!!!


Sampai di rumahnya Effendi, keadaan semuanya mengenaskan dgn baju basah kuyup.Jadi mirip gembel gw =___="


Dan blah, blah blah... setelah pergi ke rumahnya Effendi -yang ternyata dia bolos kagak ngajak2. Sh+t!- gw dan rombongan anak dodol laennya pergi ke rumahnya Margareta.


Sampai di rumahnya, gw sama yg laen disuguhin bulet2 gitu... Hayoo, mikir apa?! Bulet2 itu maksudnya bakso wakakakak.



Anjriiit, yg laen pada rakus semua makannya. Gila, baksonya sampe 12 biji!! ckckck...


Gw: buset, baksonya banyak bener...


Effendi: hahaha.. -ketawa garing, terus sibuk sendiri sama hape-


Agung: Tadi diambilin ibunya Margareta... -muka mengkeret-


Gw: (dalem ati) mampus lo, mampus!


Ya, ya, ya setelah puas makan+ngerusuh dirumah Margareta sekarang pergi ke rumah... Jeng, jeng, jeng!! Angel!


Buset, rumahnya naik turun gunung, jalan kaki sejauh 1 kilo. Benar-benar perrjuangaaaan!!!


Sampe di rumahnya, anak2 pada tepar semua. Untung ibunya Angel udah nyiapin coca-cola, fanta, dan sebangsanya.


Otak anak-anak yang -emang dari dulu udah- miring langsung punya ide gila nyampur2 semua yang ada di meja.


Ramuan beracun ala anak2 autis


Agung: Coca-cola+fanta+sprite zero+coca cola=jadi ungu2 mirip cairan kimia berbahaya

Effendi: sama

Noval: sama

Margareta: sama

pokoke semuanya sama, kecuali gw.

Gw: coca cola+fanta jeruk+sprite zero+ lupa= cairan ijo mirip zamrud XD.


Sialnya, gw baru minum setengah, keburu di ambil Agung T_T


tiba-tiba, Noval nyeletuk: "Besok kita makan2 ayam ya, ngerayain kematiannya si Effendi." gw sama yang laen cuma ngakak.


Dan kira2 jam 4 kurang kita pulang~ XDDDDDD


0 komen: